Selasa, 31 Desember 2013

Opini Untuk Ibu Ira Phajar Lestari



Nama saya Widya, kali ini saya akan menyampaikan sedikit pandangan saya tentang Ibu Ira Phajar Lestari. Ibu Ira mengajar mata kuliah Teori Organisasi Umum, awal masuk kelas beliau tidak membuang-buang waktu untuk menyampaikan kesepakatan antara mahasiswa dan dosen. Beliau membiasakan kami sebagai mahasiswa untuk pandai dalam menyampaikan suatu pemikiran, contohnya dengan membiasakan kami untuk selalu mempersiapkan diri dalam sebuah presentasi. Yang saya lihat dari awal Ibu masuk kelas, menurut saya ibu Ira sangatlah pandai dalam berbicara dan pasti mempunyai wawasan yang luas. Sangat nyaman melihat Ibu Ira menyampaikan setiap ucapan demi ucapan kepada para mahasiswa.
Kemudian saya akan memberikan opini  mengenai sistem pembelajaran ibu Ira Phajar Lestari di mata kuliahTeori Organisasi Umum 1. Menurut saya Ibu Ira sangat adil dalam memberikan tugas dan sesuai dengan apa yang seharusnya menjadi penilaian dalam kemampuan mahasiswa.  Ibu Ira memberikan beberapa tugas yang memang meminta kita untuk bisa berlatih dalam menyampaikan tulisan atau kata-kata dengan pemikiran yang lebih luas. Ibu Ira meminta kita untuk membuat beberapa resume dan membuat artikel minimal sebanyak 20.  Walau awalnya saya fikir mengapa sistem pembelajaran softskill semester ini sangat banyak tugas tetapi setelah di kerjakan satu-demi satu, saya merasa ternyata dengan tugas-tugas yang diberikan ibu Ira membuaat saya menjadi  lebih terampil, salah satunya dalam membuat isi blog yang saya tulis menjadi lebih bermanfaat untuk di baca.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar