Selasa, 01 Oktober 2013

Opini mengenai mekanisme mengajar Ibu Ira Phajar Lestari

Ibu Ira adalah dosen mata kuliah Teori Organisasi Umum. Saat pertama Ibu mengajar di kelas saya 2KA07, saya merasa bahwa Ibu terlihat sangat displin. Ibu datang tepat dengan perjanjian yang memang sebelumnya sudah disepakati bahwa Ibu akan menggantikan jam di mata kuliah matematika lanjut yang kebetulan dosen saat itu tidak masuk.
Menurut saya, Ibu Ira memberikan materi Teori Organisasi Umum siang tadi begitu sangat jelas, tersusun, dan dapat dimengerti. Ibu Ira menggunakan alat OHP saat belajar mengajar, itu sangat membantu saya dalam memahami pelajaran. Dengan suara tegas Ibu Ira menerangkan sedikit demi sedikit materi tentang soft skill yang harus dimiliki oleh setiap individu. Yang paling saya ingat yaitu saat ibu menerangkat tentang pentingnya Control Intra-Personal Skill dan Control Inter-Personal Skill dalam kehidupan kita. Saya suka dengan cara Ibu mengajar, walaupun tadi saat pertemuan pertama Ibu sudah memberikan oleh-oleh untuk saya yaitu dengan tugas-tugas yang lumayan banyak tetapi saya siap untuk mengerjakan tugas-tugas ibu tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar